Bamus DPRD Sulbar Minta Pendamping agar Efektifkan LPJ Reses, Sosper dan Hearing Dialog

Wakil Ketua DPRD Sulbar Abd. Rahim saat memimpin rapat Bamus

MAMUJU, DPRD Provinsi Sulbar Melaksanakan Rapat Bamus dalam rangka Rapat Paripurna Penutupan Masa Persidangan Pertama dan pembukaan Masa Persidangan kedua serta membicarakan hal-hal lain yang dianggap penting terkait kegiatan-kegiatan DPRD Provinsi Sulawesi Barat.

Rapat dipimpin langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Barat Abd. Rahim dan dihadiri beberapa Anggota Bamus, Abidin, Ambo Intang dan Megawati Harun yang melalui Via Zoom yang dilaksanakan di Rumah Aspirasi DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Kamis, 19 Januari 2023.

Baca Juga  Ketua Fraksi Kebangkitan Nasional DPRD Sulbar Dalif Arsyad Hearing Bersama Warga Mangge

Rapat tersebut juga diikuti langsung oleh para Kabag Persidangan Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Musra Awaluddin, Kabag. Pengawasan dan Penganggaran, Muhammad Yasir Fattah dan para jajarannya Sahrin Salatun, Abd.Rauf dan Berti Tombi.

Baca Juga  Reses Itol Syaiful Tonra di Onang Utara, Sejumlah Usulan Muncul

Dalam penyampaiannya Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulbar, Abd.Rahim mengatakan bahwa Anggota DPRD yang tergabung dalam Bamus, bisa melengkapi rancangan kerja untuk dibuat dan meminta kepada Sekwan dan para jajarannya supaya mengingatkan kepada semua pendamping agar bisa mengefektifkan laporan pertanggungjawaban dari pelaksanaan kegiatan tersebut diantaranya Hearing Dialog, Reses, Sosper supaya bisa tepat waktu dan diproses lebih cepat.

Baca Juga  Pansus DPRD Sulbar Bahas Ranperda Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Dari hasil rapat kerja Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Barat, Abd Rahim dan anggota Bamus lainnya sepakat dan menyetujui hasil rapat tersebut. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *