MAJENE  

Polres Majene Maksimalkan Pengamanan Pada Puncak Malam Takbiran Idul Fitri 1444 H

sorotcelebes.com | MAJENE — Puluhan personel Polres Majene diterjunkan untuk memastikan situasi tetap kondusif jelang hari raya idul Fitri 1444 H bagian kedua yang akan diawali dengan kegiatan gema takbiran tabuh bedug dan Mobil hias.

Dimana kita ketahui bersama perayaan idul fitri sudah dilaksanakan lebih awal oleh pihak Muhammadiyah pagi tadi di Stadion Prasamya Mandar Majene.

Gema Takbir yang berlangsung di pelataran gedung Asaamalewuang ini dibuka dan dilepas langsung oleh Bupati Majene, Jumat (21/4/23).

Baca Juga  Program Pelatihan Diduga Asal-Asalan, Wartawan Dilarang Meliput

Kabag Ops AKP Suparman menyebutkan malam ini kita akan mengawal dan mengamankan kegiatan gema takbiran yang diisi dengan lomba tabu beduk dan mobil hias sebanyak 48 unit dengan rute keliling kota Majene.

Baca Juga  Dorong Produksi Hasil Pertanian, Dandim 1401 Majene Beri Bantuan ke Kelompok Tani

“kita juga sudah pastikan seluruh personel siap mengawal dan mengamankan malam puncak hari raya idul fitri 1444 H sekaligus memastikan tidak ada hal-hal yang dapat mengganggu ketertiban selama kegiatan berlangsung,” tutur Kabag Ops.

Baca Juga  Melalui Disdikpora, Pemkab Majene Programkan Beasiswa Siswa

Bersamaan itu, pihaknya herharap agenda moment malam hari raya idul fitri ini dapat berjalan aman, tertib dan terkendali, selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H, tandasnya.

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *