Ratusan Kader Golkar Datangi KPU Kabupaten Majene

Rombongan Kader Partai Golkar saat datangi Kantor KPU Kabupaten Majene. (Foto:Darman)

sorotcelebes.com | MAJENE — Ratusan Kader Partai Golongan Karya (Golkar) mendatangi Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Majene di Jl. Ahmad Yani No. 10 Lingkungan Passarang Selatan, Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene. Minggu 14 Mei 2023.

Kedatangan Kader Golkar itu di komandoi langsung Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Kabupaten Majene, H. Lukman, S.Pd., M.Pd yang didampingi jajaran pengurus Partai Golkar.

Para kader partai yang berlambang pohon beringin itu mengawal H. Lukman ke KPU Majene untuk mendaftarkan bakal calon legislatif (BACALEG) semua dapil di Kabupaten Majene.

Baca Juga  Sosialisasi Hasil Rakernas, DPW PKS Sulbar Adakan Workshop Pemenangan

Sebanyak 25 orang Bacaleg Golkar yang didaftarkan untuk Dewan Perwakilam Rakyat Daedrah (DPRD) di semua Daerah Pemilihan (Dapil) pada tingkat Kabupaten.

H. Lukman, S.Pd., M.Pd mengungkap target kursi yang ingin dicapai pada kontestasi pemilu legislatif mendatang saat konferesi pers.

“Insya Allah, atas ridho Yang Maha Kuasa, golkar raih 6 (Enam) kursi DPRD di tingkat Kabupaten pada pemilu legislatif mendatang,” Harap H. Lukman, S.Pd., M.Pd.

Baca Juga  Asnuddin Sokong Siap Bertarung di Pilkada Majene 2024

Lebih lanjut, mantan Bupati Kabupaten Majene itu mengatakan, “Kepada seluruh jajaran dan simpatisan partai golkar serta masyarakat majene untuk medoakan dan mendukung caleg-caleg golkar yang insya Allah akan berkompetisi pada pemilu/pileg 2024 mendatang. Semoga Golkar selalu ada dan terpatri di hati masyarakat majene,” Pintanya.

Di tempat yang sama, Adi Ahsan Ketua Bappilu Golkar Majene menyampaikan, setelah Partai Golkar terdaftar di KPU Majene itu artinya Golkar sudah siap segalanya, Golkar adalah organiasi partai yang akan selalu bekerja untuk kepentingan masyarakat dan memperjuangkan kepentingan publik.

Baca Juga  Puncak Pesta Demokrasi Segera Berlangsung, Sudarman AR : Jangan Pilih Pemimpin Tak Amanah

Ditanya soal tidak majunya pada kontestasi pemilu/pileg 2024, ? Adi Ahsan sampaikan. “Saya tidak maju karna saya ingin memaksimalkan waktu bekerja untuk partai golkar ke depan, itu aja dulu,” Jawab Adi Ahsan yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *