Ratusan Tokoh Masyarakat Hadiri Konsolidasi KK

sorotcelebes.com | MAJENE — Undangan konsolidasi keluarga Kalma Katta dihadiri ratusan masyarakat bersama sejumlah tokoh di Kecamatan Banggae dan Banggae Timur.

Kegiatan ini dilaksanakan di Hotel Amasih yang terletak di lingkungan Barane Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene Provinsi Sulbar, Jumat, 17 Mei 2024 siang.

Baca Juga  Samsul Resmi Bacaleg DPRD Kabupaten Majene Dapil III

Masyarakat bersama sejumlah tokoh yang menghadiri acara tersebut meneriakkan Arismunandar-Adi Ahsan dengan iringan tepuk tangan yang bergemuruh.

Teriakan sejumlah masyarakat menjadi sebuah sinyal kuat sekaligus pertanda pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati (Arismunandar-Adi Ahsan) mandapatkan respon positif serta dukungan masyarakat Majene.

Baca Juga  ARM Kembalikan Berkas Pendaftaran ke Partai Amanat Nasional

Dalam Orasi politiknya, Arismunandar mampaikan kepada seluruh tim dan simpatisan serta seluruh tokoh masyarakat agar mengedepankan politik santun.

“Kita meminta untuk tetap mengedepankan politik santun dan tetap menghargai satu dengan yang lain,” ungkap Arismunandar.

Arismunandar yang juga merupakan putra Kalma Katta itu katakan, dengan tetap mengedepankan politik santun dan saling menghargai, InsyaAllah mendapatkan keberkahan oleh Allah Swt.

Baca Juga  Aris Berikan Motivasi Dan Support Pada Anak Yang Akan Mengikuti MTQ Tingkat Sulbar

“Tetap saling menghargai, saling menyayangi dengan mengedepankan nilai kemandaran,” ujarnya.

Berbeda dengan Adi Ahsan, dirinya sampaikan sejumlah langkah-langkah kongkrit untuk merespon setiap kebijakan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *