MAJENE  

Aris Berikan Motivasi Dan Support Pada Anak Yang Akan Mengikuti MTQ Tingkat Sulbar

sorotcelebes.com | MAJENE — Sejumlah perwakilan kafilah dari masing-masing kabupaten se Sulawesi Barat (Sulbar) mempersiapkan utusan terbaik untuk mengikuti Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke – X tingkat Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar).

Tak terkecuali kafilah di Kabupaten Majene, juga terus memantapkan persiapan dalam rangka mengikuti MTQ ke-X ditingkat Sulbar tersebut.

Kedatangan Wakil Bupati di Masjid Nurul Abrar Labuang di Kecamatan Banggae merupakan Training Center (TC) bagi seluruh kafilah perwakilan Kabupaten Majene.

Baca Juga  Wabup Majene Jenguk Pasien Anak Diduga Keracunan Makanan

Menurut Aris, kedatangannya ke TC kafilah perwakilan Majene itu untuk memberikan support dan memotivasi anak-anak yang ada disana.

“Semoga dengan dukungan dan motivasi yang terus diberikan kepada kafilah perwakilan Kabupaten Majene dapat memberikan hasil terbaik,”. ungkap Wakil Bupati Majene.

Baca Juga  Kegiatan Missulekka Akan Digelar Setiap Bulan

Ia berharap, dukungan yang terus diberikan Pemkab Majene kepada seluruh kafilah dapat berbuah manis dan sekaligus membawa nama baik daerah diajang MTQ ke-X tingkat Provinsi Sulbar.

Diketuhi, Kabupaten Pasangkayu menjadi wilayah yang ditunjuk untuk menjadi tuan rumah Kegiatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-X tingkat Provinsi Sulbar.

Baca Juga  Kanresattang, Bulalia Tapa dan Sambal Tomat Temani Weekend JMSI di Pantai Munu Majene

Untuk kontingen kafilah yang diutus Kabupaten Majene sebanyak 44 orang dengan mengikuti tujuh cabang lomba. Seperti, Tilawatil Al-Quran, Qiraat Al-Quran, Hafiz Al-Quran, Fahmi Al-Quran, Syarh Al-Quran, Seni Kaligrafi Al-Quran dan Tulisan Ilmiah Al-Quran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *