Pansus DPRD Sulbar Bahas Ranperda Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup

Ketua Pansus DPRD Sulbar Dr. H. Mulyadi Bintaha

MAMUJU, DPRD Provinsi Sulawesi Barat mengadakan Rapat Kerja Pansus dalam rangka Pembahasan Ranperda Rencana Perlindungan dan Pengelolaan Lingkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat di rumah Aspirasi DPRD Sulbar, Kamis 26 januari 2023.

Rapat kerja pansus ini dipimpin Ketua Pansus Dr. H. Mulyadi Bintaha serta dihadiri oleh OPD terkait yaitu Dinas Linkungan Hidup dan Biro Hukum.

Dalam rapat ini, Mulyadi Bintaha menyampaikan beberapa hal tentang Ranperda Pengelolaan Linkungan Hidup yang berkaitan dengan limbah perusahaan. “Jangan sampai tidak terproyeksi, karena beberapa tahun yang akan datang ini, dampak dari limbah perusahan itu, limbah industri akan sangat menganggu,” jelas Mulyadi.

Baca Juga  Ketua DPRD Sulbar Didaulat jadi Dewan Kehormatan PMI Mamuju

Berdasarkan hasil rapat tersebut, ketua pansus Mulyadi Bintaha bersama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Biro hukum telah menyepakati bahwa hasil rapat tersebut telah dilakukan beberapa hal pembahasan dan penyempurnaan Ranperda tentang Rencana Perlindungan dan Pengelolaan lLnkungan Hidup Provinsi Sulawesi Barat dan selanjutnya akan disampaikan kepada Kementerian Dalam Negeri RI untuk dilakukan fasilitasi. (*)

Baca Juga  Berkunjung dan Silaturahmi di Dapilnya, Andri Singkarru : Kami Berjuang Demi Masyarakat Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *