Bid Humas Polda Sulbar Torehkan 2 Penghargaan dari Kapolri

Bid Humas Polda Sulbar raih 2 penghargaan dari Kapolri atas penilaian Biro PID Humas Polri kategori SPIT dan Mediahub yang diumumkan saat puncak peringatan Hut Humas ke 72 The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/23)

sorotcelebes.com | MAMUJU — Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Barat (Sulbar) torehkan 2 (dua) penghargaan sekaligus dari Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si.

Kali ini, penghargaan itu diraih Bid Humas Polda Sulbar melalui penilaian Biro PID Humas Polri kategori SPIT dan Mediahub yang diumumkan saat puncak peringatan Hut Humas ke 72 The Tribrata Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Selasa (31/10/23) malam tadi.

Baca Juga  Komisi ASN Temui Akmal Malik Terkait Penilaian Penerapan Sistem Merit di Sulbar

Meski merupakan salah satu Polda termuda, Kepolisian Daerah Sulawesi Barat tidak jarang meraih berbagai penghargaan atas kinerjanya dalam mengimplementasikan setiap atensi pimpinan sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri kepada para Kabid Humas yang berprestasi salah satunya adalah Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Pol Syamsu Ridwan.

Kabid Humas Kombes Pol Syamsu Ridwan menyebutkan Alhamdulilah Humas Polda Sulbar mendapat 2 penghargaan sebagai bidhumas teraktif berdasarkan penilaian Biro PID Humas Polri kategori SPIT dan Mediahub.

Baca Juga  Kabid Humas Polda Sulbar Benarkan Adanya Laporan Kasus Dugaan Pelecehan di Subdit PPA

Dijelaskan, penghargaan yang diterimanya berdasarkan penugasan oleh Kadiv Humas Polri kepada seluruh Kabid Humas Polda se-Indonesia, yang memiliki pola penilaian, keaktifan, analisa, pengendalian kegiatan serta di ukur tingkat capaian tugas yang dilaksanakan, sehingga hasilnya dapat memberikan kontribusi positif bagi organisasi dan peningkatan kinerja Polri.

Menurutnya, penghargaan yang diberikan berdasarkan penilaian beberapa hal, di antaranya ekspose pemberitaan, amplifikasi Hut Humas, sinergitas kemitraan bersama insan pers di wilayah. Kemudian mampu mengelola manajemen media, serta berjalannya fungsi multi media di Polda Sulbar.

Baca Juga  Berkunjung ke UMKM di Desa Bambu, Akmal Ajak Masyarakat Promosikan Tenun Sekomandi

“Alhamdulillah, capaian ini tentu tidak terlepas dari dukungan dan kerja keras seluruh personel di Bid Humas Polda Sulbar semoga kedepan Humas Polda Sulbar bisa terus berkiprah,” tutur Kabid Humas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *