Bupati Majene Buka Turnamen Sepak Bola Kuda Laut CUP V 2023

Saat pembukaan Turnament Sepak Bola Kuda Laut Cup V 2023 (Udin)

MAJENE — Penyelenggaraan Turnamen Sepak Bola Kuda Laut CUP V 2023 resmi dimulai. Turnamen ini diselenggarakan di Stadion Prasamya, Jl. AP. Pettarani, Labuang, Kecamatan Banggae Timur Kabupaten Majene Provinsi Sulawesi Barat. Minggu (26/2/2023).

Ketua Panitia Pelaksana mengapresiasi para panitia penyelenggara karena atas kerja samanya sehingga kegiatan Turnament Sepak Bola Kuda Laut CUP V 2023 bisa dimulai sesuai jadwal yang direncanakan.

Ia juga berharap melalui even tersebut bisa membangun komunikasi dengan para pemuda di Bidang olah raga dan melahirkan atlet sepak bola yang mampu bersaing di tingkat lokal maupun nasional.

Baca Juga  Atlet Polman Banggakan Sulbar di Ajang Menembak Piala Pangdam VI/Mulawarman

“Kompetisi seperti ini mestinya menjadi solusi membuka peta jalan prestasi atlet sepakbola di tingkat “. Ujar Rivai Sahide dalam sambutannya.

Rivai Sahide juga berpesan agar semua tim dapat menjaga kondusifitas dan menjunjung tinggi sportifitas serta keamanan bersama personil TNI Polri selama pertandingan berlangsung.

Baca Juga  Ini Bocoran Tiga Nama Pengganti Menpora

Turnamen Sepak Bola tersebut dibuka secara resmi oleh Bupati Majene H. Andi Syukri Tammalele, SE., MM.

Bupati Majene H. Andi Syukri Tammalele menendang bola pertama. Setelah dilakukan tendangan pembuka, Turnamen Sepak Bola Kuda Laut CUP V 2023 resmi dimulai.

Baca Juga  Olahraga Panahan Mulai Dilestarikan di Majene

Turut Hadir Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat H. Kalma Katta, S.Sos., MM. Wakil Ketua DPRD Kabupaten Majene Idwar serta didampingi pula oleh Kadis Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Majene H. Mitthar, S.Pd., M.Pd.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *