MAJENE  

Demi Kelancaran Tugas dan Fungsi, Disdikpora Majene Rutin Apel

MAJENE — Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene terpantau laksanakan apel pagi di halaman Kantornya. Labuang, Kecamatan Banggae Timur, Majene. Senin (27/03/2023).

Apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap pegawai, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap pegawai.

Seperti kegiatan apel yang dilaksanakan pihak Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Majene pada pagi dan sore sebelum pulang dari kantor.

Baca Juga  KPU Tetapkan 277 DCT Anggota DPRD Majene

Kepala Disdikpora Kabupaten Majene, Dr. Mithhar Thala Ali selaku pemimpin apel mengatakan apel merupakan sarana disiplin mengenai waktu serta sarana tanggung jawab setiap pegawai dan sebagai evaluasi kegiatan yang telah berjalan.

Baca Juga  Pelantikan HMI MPO Cabang Majene Dinilai Langgar Etika dan Moral Konstitusi

“Pelaksanaan apel juga sebagai wujud harmonisasi dan keakraban baik Pimpinan maupun sesama staf dapat terjalin serta memiliki manfaat bagi kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi di lingkungan Disdikpora Majene” Ujarnya dihadapan para stafnya.

Baca Juga  Dandim 1401 Majene Akui Alat Penanggulangan Bencana Terbatas

Kepala Dinas yang baru saja meraih Doktornya itu, juga berpesan kepada para bawahannya kiranya senantiasa menghargai waktu agar selalu hadir dan stand by sesuai jam kantor karena ini merupakan bagian dari pada kedisiplinan. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *