MAJENE  

Gedung Sekolah SDN 35 Pumballar Tidak Layak Pakai

MAJENE — Jajaran UPTD Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Kecamatan Sendana, Kabupaten Majene, Sulawesi Barat melakukan kegiatan supervisi terpadu dengan menyasar hingga ke pelosok desa.

Kegiatan supervisi terpadu tersebut telah dilakukan sejak beberapa pekan terakhir dengan menyisir semua sekolah yang ada di wilayah kerjanya.

“Hari ini kami kembali meninjau kondisi sekolah di wilayah pedalaman di daerah Pumballar,” kata kepala UPTD Disdikpora Kecamatan Sendana, Andi Arman di Majene, (17/2/2023).

Baca Juga  Pimpin Upacara Pembukaan Perkemahan dan PTS Bhayangkara Majene, Wakapolres : Junjung Tinggi Nilai Disiplin

Menurutnya, kondisi bangunan gedung sekolah yang didapatkan di beberapa desa terlihat begitu memiriskan karena bangunan sudah rusak seperti bangunan di SDN 35 Pumballar.

“Bangunan gedung di SDN 35 Pumballar sudah tidak layak. Kita berharap agar pemangku kepentingan pemerintah daerah memberikan perhatian khusus untuk segera membenahi gedung sekolah yang rusak,” katanya.

Baca Juga  Mithhar Bantah Issue Pelantikannya Sebagai Kadisdikpora Provinsi Sulbar

Ia menyebutkan, perlu ada perhatian serius demi keberlangsungan masa depan generasi bangsa. Bukan hanya sekolah yang ada di Pumballar, tetapi sejumlah sekolah lainnya juga butuh perhatian. (*)

Baca Juga  Implementasikan Majene Pusat Pendidikan, Disdikpora Bentuk Posko Pendidikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *