Kapolda Sulbar Pimpin Sertijab Empat Pejabat Utamanya

Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar, Kapolda Sulbar.

sorotcelebes.com | MAMUJU — Berdasarkan surat keputusan Kapolri Nomor Kep 817-818/VI/2023 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polri beberapa pekan lalu.

Kapolda Sulbar Irjen Pol Drs. R. Adang Ginanjar hari ini secara resmi memimpin upacara sertijab terhadap empat pejabat utamanya antara lain Karo Rena, Dir Polairud, Kabid Dokkes dan Kapolres Mamasa, Senin (24/7/23).

Upacara sertijab yang berlangsung di Aula Marannu ini juga terlihat dihadiri oleh para pejabat utama beserta seluruh personel dan bhayangkari yang dilibatkan.

Mengawali amanatnya Kapolda mengungkapkan selamat kepada semua yang mendapatkan promosi, saya do’akan ditempat tugas yang baru kariernya jauh lebih baik lagi.

Baca Juga  Polri Kirim Bantuan Kemanusiaan ke Warga Palestina di Gaza

Untuk seluruh pejabat baru yang datang, Kapolda mengucapkan selamat datang dan meminta pejabat baru untuk segera menyesuaikan langsung tancap gas gigi lima.

Khusus bagi Kapolres yang baru, Kapolda berharap segera sesuaikan lingkungan, lakukan pengecekan organisasi mana yang harus dikuatkan dan mana yang harus diganti.

Menurut Kapolda, mutasi dalam tubuh Polri adalah hal yang biasa atau tour of duty dan penyegaran regenerasi. “Alhamdulillah saya sebagai Kapolda merasa bangga karena semua pejabat yang mutasi mendapatkan promosi,” tutup Kapolda.

Baca Juga  Personil Polres Majene Ikuti Rikkes Berkala

Sementara itu, berdasarkan mutasi Karo Rena yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Egy Andrian Suez dengan jabatan barunya sebagai Karo Rena Kepulauan Bangka Belitung digantikan oleh Kombes Pol Fadjar R. Rasjid jabatan sebelumnya Kabag Jianalis Ro RBP Srena Polri.

Selanjutnya Kombes Pol Donny Charles Go jabatan lama Dirpolairud Polda Sulbar kini menjabat sebagai Kabag Katprof Kor Polairud digantikan oleh Kombes Pol Deny Pudjianto jabatan lama Analis kebijakan madya bidang Polairud Baharkam Polri

Baca Juga  OTT Politik Uang Majene, LMAPJ : Hasil Kerja Kepolisian Dan Bawaslu

Disusul Kombes Pol dr. Asma Rahadi jabatan lama Kabiddokkes Polda Sulbar jabatan baru Ahli Utama Rumkit Bhayangkara TK 1 Pusdokkes Polri digantikan oleh Kombes Pol drg. Agung Hadi Wijanarko jabatan lama Karumkit Bhayangkara TK II Surabaya Biddokkes Polda Jatim.

Terakhir AKBP Harry Andreas jabatan lama Kapolres Mamasa Polda Sulbar jabatan baru Kabag Dalpres Ro SDM Polda Sulbar digantikan oleh AKBP Agus Dwiyanto jabatan lama Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Polda Sulbar.

Kegiatan sertijab ditandai dengan penandatanganan fakta integritas sebagai bentuk keseriusan melanjutkan amanah dengan baik dan maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *