Kapolres Majene Mendadak Instruksikan Personelnya Tes Urine

Suasana saat personel Polres Majene lakukan Tes Urine. (Humas Polres Majene)

sorotcelebes.com | MAJENE — Memastikan tidak ada personel yang terlibat narkotika, mendadak Kapolres Majene AKBP Tony Sugadri menginstruksikan kepada seluruh personel untuk melakukan tes urine.

Terlihat di gedung command center, Kapolres sendiri bersama para pejabat utama lainnya dan seluruh personel bergantian masuk wc ikut memeriksakan urinenya yang diawasi langsung oleh Kasi Propam, Jumat (19/5/23).

Kapolres Majene menyebutkan kegiatan itu sengaja buat dadakan untuk memastikan tidak ada personel yang terlibat dengan obat-obatan yang terlarang khususnya Narkoba.

Baca Juga  Polres Majene Telusuri Program Pelatihan Yang Diduga Asal-Asalan

“Upaya ini kita lakukan, Kapolres juga berdasarkan instruksi Kapolda untuk melakukan tes urin kepada seluruh personel di jajaran agar tidak ada lagi personel yang terlibat dalam kasus narkotika,” Ujarnya.

Baca Juga  SK Plt Kadisdikpora Majene Diduga Cacat Hukum, APH Diminta Selamatkan Uang Negara

Lebih lanjut Kapolres, “Kegiatan ini juga merupakan pembinaan internal terhadap anggota agar tidak main-main dengan narkoba. Tes urine ini sengaja kita laksanakan secara berkala dan acak, agar seluruh personil lebih waspada dan tidak terlibat,” Katanya

Baca Juga  Polres Majene Musnahkan 115 Knalpot Bogar

Tak hanya itu, Tony Sugadripun ikut memeriksakan urin, bukti bahwa personel Polres Majene dijamin seluruhnya bebas dari narkoba.

“Yang jelas, jika ada personel yang terlibat narkoba dipastikan tidak akan mendapat ampun hingga pada tahap pemecatan,” Tegasnya Tony Sugadri, Kapolres Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *