Polres Majene Kembali Diganjar Penghargaan

Polres Majene mendapatkan penghargaan dari Pemkab Majene atas keberhasilan mengungkap kasus TPPO, diserahkan langsung oleh Bupati Majene, H. Andi Achmad Sukri Tammalele, SE., MM., kepada Wakapolres Majene, Kompol Syaiful Isnaini di Aula Wisma Yumari, Majene. Senin (30/10/2023).

sorotcelebes.com | MAJENE — Kepolisian Resort (Polres) Majene kembali diganjar penghargaan atas keberhasilan mengungkap kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Kali ini, penghargaan diberikan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene yang diserahkan langsung Bupati Majene H. Andi Achmad Sukri Tammalele, SE., MM., dalam kegiatan Pelatihan Manajemen dan Penanganan Kasus Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Majene Tahun 2023 di Aula Wisma Yumari, Jl. Muh. Saleh Banjar No 9, Majene. Senin (30/10/2023).

Penghargaan itu diterima oleh Wakil Kepala Kepolisian Resort (Wakapolres) Majene Kompol Syaiful Isnaini.

Baca Juga  Persoalan Lalu Lintas Jadi Curhatan Pokok Masyarakat di Totoli

Atas penghargaan tersebut, Syaiful Isnaini mewakili jajaran satuan Polres Majene mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Majene atas reward yang diberikan.

“Terima kasih atas apresiasi dan Reward yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Majene kepada jajaran Polres Majene yang telah berhasil dalam mengungkap kasus tindak pidana perdagangan orang,” ucapnya

Baca Juga  Tolak Pahaman Radikalisme, Polres Majene Gencarkan Edukasi

Semoga dengan adanya Reward ini, lanjut Wakapolres, dapat memberi semangat kepada seluruh jajaran Polres Majene sehingga dapat tetap eksis dan professional dalam menangani berbagai kasus kejahatan yang terjadi agar dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Majene.

Baca Juga  Polres Majene Peringati Hari Lahir Pancasila

Hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Majene, Aris Munandar Kalma, S.STP., MM., Kadis PP dan PA, Riyadia Zakaria S.Sos., MM., Para Kanit Sat Reskrim Polres Majene, Para Penyidik Sat Reskrim Polres Majene, Para Camat Se Kabupaten Majene serta tamu undangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *