DAERAH  

Menuju Indonesia Emas, KORMI Sulbar Launching Senam Indonesia Bugar 2045

Pemandu Senam Indonesi Bugar 2045 di Lapangan Prasamya Majene, Kamis 8 Juni 2023

sorotcelebes.com | MAJENE — Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Sulawesi Barat (Sulbar) menggelar Senam Indonesia Bugar 2045 di Lapangan Prasamya Kabupaten Majene, Sulbar. Kamis 8 Juni 2023.

Senam bersama ini dalam rangka menyambut Indonesia Emas 2045 yang akan datang. Tahun 2045 merupakan momentum bersejarah karena Indonesia genap berusia 100 tahun atau satu abad Indonesia. Hal ini yang menjadi salah satu alasan munculnya ide, wacana, dan gagasan Indonesia Emas 2045.

Untuk mewujudkan Indonesia Emas 2045, terdapat beberapa hal yang harus terpenuhi, yakni memiliki kecerdasan yang komprehensif, damai dalam interaksi sosial, berkarakter, Sehat dan Berperadaban unggul.

Baca Juga  Pelaksanaan SPBE di Sulbar, Masih ada OPD yang Tertinggal

Ketua Umum KORMI Sulbar, DR. Muhammad Idris, M.Si menerangkan bahwa pola hidup sangat berpengaruh dalam kehidupan dan kesehatan, oleh karena itu sangat penting menjaga pola hidup sehat untuk mendapatkan tubuh yang bugar.

Baca Juga  BPJS Ketenagakerjaan Cabang Majene Grebek Pasar Sentral

“Melalui Senam Bersama, Mari pastikan Indonesia bugar di 2045 sebagai tahun dimana Indonesia dijadikan dengan Indonesia Emas,” imbuhnya saat memberikan sambutan pada kegiatan Launching Senam Indonesia Bugar 2045.

“KORMI memiliki 68 induk organisasi olahraga yang bertugas untuk membangun dan mengembangkan olahraga rekreasi,” sambung Muhammad Idris yang juga Sekprov Sulbar.

Baca Juga  Direktur RSUD Majene Beberkan Aturan Tarif Pelayanan Kesehatan

Kegiatan tersebut di launching oleh Pejabat Gubernur Sulbar Prof Zudan Arif Fakrulloh yang ditandai pelepasan balon.

Hadir dalam senam bersama, mantan Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Ketua Panitia Pelaksana DR. Naskah M Nabhan Sekretaris Panitia Ruslan Said serta para undangan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *