Politisi PKB Serap Aspirasi Masyarakat Kelurahan Galung

DPRD Provinsi Sulbar, Muh. Dalif Arysad, SE. Didampingi Camat Banggae Amril Salam

sorotcelebes.com | MAJENE — Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi Barat (SULBAR) kembali turun ke Masyarakat untuk menyerap aspirasi. Adalah Muh. Dalif Arysad, SE. dan seluruh rombongan yang tiba di Kelurahan Galung , Kecamatan Banggae, Kabupaten Majene, Kamis, (01/06/2023)

Berdasarkan pantaun tim Media di lapangan ada beberapa pejabat turut hadir dalam kegiatan tersebut. Camat Banggae Amril Salam, dan seluruh tokoh Masyarakat yang berdomisili di Galung .

Politisi PKB Dalif dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terima kasih kepada camat Banggae, dan seluruh Masyarakat Galung karena menyempatkan hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan sekretariat DPRD Sulbar. Ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya

Baca Juga  Ketua DPRD Sulbar Hadiri Pelantikan Tiga Hakim Pengadilan Tinggi Sulbar

Kegiatan/reses tersebut bertujuan, menyerap aspirasi Masyarakat Bumi Assamalewuang untuk dibahas secara berkala di DPRD. Usulan-usulan apa saja yang jadi prioritas seperti pembangunan jalan, drainase, rabat beton, dan beberapa kelompok Masyarakat seperti kelompok kube, kelompok nelayan, pkk untuk ibu-ibu

Baca Juga  Ketua Fraksi Kebangkitan Nasional DPRD Sulbar Dalif Arsyad Hearing Bersama Warga Mangge

“Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada pak Camat karena menyempatkan hadir dalam kegiatan reses kali ini, tujuan kegiatan ini adalah menyerap seluruh aspirasi Masyarakat yang ada di Majene,” ucap Dalif

Lebih jauh ia katakan, bahwa kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun diwilayah pemilihannya masyarakat boleh menyuarakan keluh kesahnya pada kami sebagai wakil mereka di DPRD, perihal apa saja yang jadi kebutuhan mereka semoga dapat terakomodir tahun berikutnya.

Dikegiatan sama Amril Salam mengucapkan, terima kasih kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat (SULBAR) Muh. Dalif Arysad, SE. Karena mengadakan kegiatan DPRD diwilayah Pemerintahnnya Kecamatan Banggae.

Baca Juga  Kekurangan Blangko KTP, DPRD Polman Kunker ke DPRD Sulbar

Dirinya pun berharap, semoga kegiatan/reses ini membawa hal positif terhadap seluruh lapisan Masyarakat Provinsu Sulbar khususnya Kabupaten Majene yang sama kita cintai. Terkhusus kepada Dalif Arysad semoga tetap rendah hati dan amanah dalam mengembang tugas yang telah diberikan Rakyat kepadanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *