DAERAH  

Sekprov Sulbar : Pemberian TPP ASN Harus Objektif

Rapat Koordinasi Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulbar, di Rujab Sekprov Sulbar, Kamis 16 Februari 2023. Rapat dipimpin Sekprov Sulbar Muhammad Idris.

MAMUJU — Rapat Koordinasi Pemberian Tambahan Penghasilan Pegawai (TPP) Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulbar, di Rujab Sekprov Sulbar, Kamis 16 Februari 2023. Rapat dipimpin Sekprov Sulbar Muhammad Idris.

Rapat tersebut dalam rangka memperbaiki kinerja dan kebijakan terkait pembayaran TPP ASN lingkup Pemprov Sulbar. 

“Sesuai arahan Pj. Gubernur Sulbar, pemberian TPP ASN harus diberikan secara objektif berdasarkan indikator kinerja ASN, “kata Sekprov Sulbar Muhammad Idris saat ditemui awak media

Baca Juga  Kabar Baik untuk Insan Pers di Sulbar, Polda Sulbar akan Gelar Lomba Penulisan Jurnalistik

Masih kata Idris, poin penilaian kinerja yang perlu diperhatikan bagi para ASN untuk mendapatkan tunjangan diukur dari seberapa maksimalnya kinerja ASN tersebut. Begitu juga dengan kinerja OPD, dengan realisasi anggaran rendah tidak akan mungkin sama dengan OPD yang berkinerja baik dan maksimal. 

Baca Juga  AST Tindaklanjuti Instruksi Presiden RI

“Jadi kita ingin memperbaiki supaya alokasi anggaran untuk TPP itu tidak dinikmati oleh ASN yang tidak berkinerja baik,”pungkasnya  

Mengenai kinerja OPD, Idris menyampaikan, melalui indikator kinerja OPD yang telah dibentuk oleh tim Pemprov Sulbar ke depan diharapkan menjadi daerah yang lebih baik, sehingga akan berdampak positif bagi OPD yang berkinerja baik.(farid)

Baca Juga  PKM Totoli Diganjar Penghargaan Ombudsman RI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *