DAERAH  

Tingkatkan Pembangunan Infrastruktur, Bupati Majene Teken MoU Dengan BPIW Kementrian PUPR

Bupati Majene Teken MoU dengan BPIW Kementrian PUPR

MAJENE — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Majene berkomitmen untuk terus meningkatkan pembangunan infrastruktur di daerah ini.

Ketersediaan infrastruktur yang handal merupakan hal yang sangat penting untuk mendukung kegiatan ekonomi maupun pertumbuhan usaha masyarakat.

Selain itu, pembangunan infrastruktur juga memberikan peranan yang sangat penting untuk memacu pertumbuhan ekonomi, baik di tingkat nasional maupun daerah, serta mengurangi pengangguran, mengentaskan kemiskinan dan tentunya meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Baca Juga  Lestarikan Budaya, BPK Sulteng-Sulbar dan Disbudpar Majene Gelar Workshop Sayang-Sayang

Tujuan ini, dibuktikan Bupati Majene Andi Achmad Syukri melakukan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Badan Pengembangan Infrastruktur Wilayah (BPIW) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) di Jakarta, pada Senin 20 Maret 2023.

Baca Juga  Sekprov Sulbar Terima Kunjungan GM PT. Surveyor Indonesia Cabang Makassar

Hal ini disampaikan Kepala Bidang Layanan Media Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik (Diskotikdansa) Kabupaten Majene Abrar Effendy, Selasa (21/03/2023).

“Penandatangan MoU yang dilakukan Bupati Majene didampingi Kepala Bagian (Kabag) Kerjasama Sekretariat Daerah (Setda) Majene Andi Devianti Arna bertempat di Kementerian PUPR terkait dukungan percepatan Pembangunan Infrastruktur Kabupaten Majene,” jelasnya.

Baca Juga  3.000 Patok Tanda Batas Tanah, Hari Ini Dipasang Serentak di Enam Kabupaten di Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *