Atlet Polman Banggakan Sulbar di Ajang Menembak Piala Pangdam VI/Mulawarman

POLMAN, Atlet Perbakin provinsi Sulawesi Barat asal kabupaten Polewali Mandar meraih juara tiga tingkat umum, Senin (23/01/2023).

Event lomba menembak REAKSI tingkat nasional IPSC Level II memperebutkan piala PANGDAM VI/ MULAWARMAN di laksanakan di lapangan tembak Gondong Jaya modern kabupaten Kutai Kartanegara provinsi KalTim tanggal 20 Sampai 22 Januari 2023.

Kelas standar atlit Perbakin kabupaten Polman IPTU Mulyadi SH. M.Si tak lain sosok Kanit Tipikor polres polman berhasil meraih juara III Grande D HANDGUN STANDARD DIVISION yang di ikuti 255 peserta penembak seluruh Indonesia dari sepuluh jenis kelas Grande HANDGUN STANDARD DIVISION yang juga akan menjadi ajang persiapan babak Kualifikasi Pra PON Aceh tahun 2024

Baca Juga  Bupati Majene Buka Turnamen Sepak Bola Kuda Laut CUP V 2023

Ketua Perbakin kabupaten Polman SYARIEF RAHMAN TASMAN. SH. MH saat dihubungi melalui selulernya mengungkapkan, dari dua atlit yang lulus sertifikasi mengikuti event lomba menembak kelas REAKSI/ Grande D HANDGUN STANDARD DIVISION tingkat nasional IPSC Level II salah satunya mendapatkan juara III yang sangat membanggakan dan mengharumkan nama provinsi Sulawesi barat khususnya kabupaten Polewali mandar dan mudah mudahan semua Perbakin yang ada di Sulawesi barat bisa ikut berpartisipasi mengharumkan daerah masing masing.

Baca Juga  Olahraga Panahan Mulai Dilestarikan di Majene

SYARIEF menambahkan meski sarana dan prasarana yang belum memadai, pihaknya tetap berpartisipasi mengikutkan atlet Perbakin yang sudah terverifikasi baik tingkat nasional maupun Event Por Prov SULBAR sampai saat ini sudah empat kalinya dapat gelar juara umum. (Syarifuddin Andi)

Baca Juga  Laga Tandang ke Surabaya, Panpel Siapkan 600 Tiket Untuk Suporter PSM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *