DAERAH  

Kabar Baik untuk Insan Pers di Sulbar, Polda Sulbar akan Gelar Lomba Penulisan Jurnalistik

MAMUJU, Bentuk perhatian Kapolda Sulawesi Barat Irjen Pol Verdianto Bitticaca terhadap insan pers yang ada di Sulawesi Barat, Polda Sulbar akan menggelar lomba penulisan jurnalistik dan foto jurnalistik tepat di hari ulang tahun Bhayangkara ke-77 Juli 2023 mendatang.

Hal itu diungkapkan Kapolda Sulbar Irjen Pol Verdianto Bitticaca saat menerima kunjungan Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sulawesi Barat di Mapolda Sulbar, Kamis (16/2/2023).

“Teman teman kita dukung, karena visinya wujudkan pers yang sehat, di tahun politik ini, betul-betul agar selalu menyajikan fakta dan data. Sesuai dengan apa yang dilihat, apa yang didengar. inilah yang tidak menimbulkan provokatif,” jelasnya.

Baca Juga  Dinas Kominfopers Sulbar Dorong Percepatan Penyelenggaraan Sertifikat Elektronik

Jenderal berbintang dua itu menjelaskan, mudah-mudahan kedepan selalu terjalin kerjasama teman dari JMSI.

“Kita akan membuat rencana 2023 ini, dalam rangka hari ulang tahun bhayangkara, kita akan membuat lomba tulis dan foto, yang nilai teman teman sendiri, panitianya dari teman teman, ” ujarnya.

Baca Juga  Menjaga Stabilitas Harga Kebutuhan Pokok, TPID Majene Sidak Pasar Sentral

Irjen Pol Verdianto Bitticaca yang didampingi Direktur Intel Polda Sulbar Kombes Pol Rade Mangaraja Sinambela, Kabid Humas Polda Sulbar Kombes Syamsu Ridwan serta kasubdit Cyber Crime menambahkan, kalau pihaknya yang menilai, nanti dibilang tidak obyektif. “Tapi kalau teman- teman yang nilai, tidak ada lagi yang protes, kalau kita nanti kurang bagus,” lanjutnya.

Baca Juga  Kadis Kominfopers Sulbar Paparkan Program Prioritas 2024 di Forum OPD

Diakhir pertemuan, Irjen Pol Verdianto Bitticaca menyampaikan terima kasih atas kunjungan JMSI Sulbar. “Saya kira itu, terima kasih bisa hadir, mudah-mudahan ini bukan yan pertama dan terakhir, kita terus bersinergi untuk pemeliharaan Kamtibmas di provinsi Sulawesi Barat,” pungkasnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *