Mirip Sang Mantan, Pria Ini Nekad Remas Payudara Gadis di Gang Sempit

JAKARTA – Polisi telah menangkap pelaku yang meraba atau begal payudara di gang sempit kawasan Koja, Jakarta Utara (Jakut), berinisial R. Pelaku mengaku melecehkan karena melihat korban mirip dengan mantan pacarnya.
“Motifnya dia kan habis diputusin pacarnya, nah korban ini mirip sekali dengan mantan pacarnya, itu aja,” ujar Kanit Reskrim Polsek Koja AKP Yayan Heri saat dihubungi, Kamis (12/1/2023).

Baca Juga  Miliki Sabu, Dua Pria Warga Soppeng dan Mamuju Diciduk Polisi di Mamuju Tengah

R sempat diamankan oleh polisi. Namun, polisi tak bisa menahan karena tak ada laporan dari korban.

“Iya udah ketangkap, terkait dengan itu korban nggak buat laporan saat itu. Jadi kita buatin pernyataan semuanya. Kita nggak bisa nahan, kita kembalikan kepada keluarganya,” kata AKP Yayan.

Baca Juga  Polres Majene Tangkap 8 Orang Pelaku Kejahatan, 2 Orang TO

Sebelumnya diberitakan, sebuah video begal payudara di kawasan Koja, Jakut, viral di media sosial. Begal payudara tersebut beraksi di sebuah gang sempit.

Dalam video yang dilihat detikcom, Selasa (10/1), pria yang merupakan pelaku tampak menggunakan sepeda motor dan memakai helm. Awalnya ia memundurkan motor lalu berbalik arah mendekati korban.

Baca Juga  Edarkan 238 Butir Boje, Seorang Kuli Bangunan di Topoyo Terpaksa Berurusan dengan Polisi

Kemudian pelaku melaju ke arah perempuan yang menjadi korban. Saat jarak di antara keduanya dekat, pelaku melancarkan aksi bejatnya.

Polisi mengusut kasus tersebut meski korban tidak membuat laporan. Polisi lalu mengecek lokasi, meminta keterangan dari saksi, hingga memeriksa rekaman CCTV sekitar lokasi. (detik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *