Bawa Sabu, Pemuda Ini Jadi Mangsa Polres Majene

MAJENE — Tak lama berselang penangkapan terhadap YS (22) yang diduga membawa sabu, ZL juga jadi mangsa satuan Reserse Narkotika Polres Majene, Jumat (24/3/23) sekitar pukul 02.30 Wita dini hari di Jalan Jend. Sudirman (Depan Kantor Bank BSI Majene) Kecamatan Banggae Timur Majene karena diduga membawa sabu.

Baca Juga  Terlibat Narkoba, Seorang Pria di Mamuju Tengah Diringkus Polisi

Saat disergap, dari tangan terduga pelaku Satuan Narkoba Polres Majene kembali mengamankan barang bukti 1 (satu) sachet kecil yang berisi kristal bening diduga narkotika jenis sabu.

Kasat Narkoba Iptu Irman mengungkapkan ZL (34) adalah salah satu warga di BTN Leppe Kelurahan Lembang yang kami tangkap bardasarkan hasil pengembangan kasus sebelumnya dan dikuatkan dengan petugas menemukan barang bukti berupa sabu.

Baca Juga  Perkosa Anak di Bawah Umur di Bonehau, 15 Tahun Kurungan Menanti Dua Remaja Ini

Terduga pelaku dan barang bukti yang dimilikinya, ya kita sudah amankan di Polres Majene untuk introgasi sekaligus pengembangan lebih lanjut, jelasnya.

Dari kegiatan penangkapan yang dilakukan, sambung Kasat Narkoba Dua terduga pelaku akan terus kami introgasi untuk mengungkap peredaran narkoba lainnya, tegasnya.

Baca Juga  Tegas Berantas Penyalahgunaan Narkoba, Polres Majene Tangkap 5 Orang Selama Satu Bulan

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *