Polres dan Pengadilan Agama Majene Teken MOU, Ini Isinya!

Kapolres Majene dan Ketua Pengadilan Agama Majene Saat Teken MOU di Ruang Kerja Kapolres (Foto : Humas Polres Majene)

Majene — Mendapat kunjungan silaturahmi dari Ketua Pengadilan Agama Majene beserta stafnya, terlihat Kapolres AKBP Toni Sugadri memberikan sambutan hangatnya di Ruang Kerjanya. Senin (6/3/23).

“Selamat datang ibu Ketua Pengadilan agama beserta staf,” sambut hangat Kapolres.

Pada pertemuan tersebut selain diwarnai dengan bincang santai juga menjadi kesempatan perdana untuk memperkuat sinergitas antara Pengadilang Agama Majene dengan Kepolisian Resor Majene melalui teken MOU atau Penandatanganan Perjanjian Kerjasama.

Baca Juga  Dua Kapolres di Sulbar Berganti, Siapa Saja?

MoU tersebut meliputi pengamanan persidangan, pelaksanaan sita dan pelaksanaan eksikusi serta proses pengajuan permohonan perceraian anggota Polri/Asn Polri yang bertugas di wilayah hukum Polres.

Saat dikonfirmasi terkait pertemuan tersebut, Kapolres menjelaskan penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan langkah penting dan strategis antar kedua belah lembaga untuk saling bersinergi dan saling mendukung dalam melaksanakan pembinaan dan tupoksi masing-masing lembaga.

Baca Juga  Pemkab Majene Teken MoU dengan Polres Majene Perangi Narkoba

Melalui MoU ini tentu diharapkan dapat membantu dalam melaksanakan pembinaan terhadap Pegawai Negeri pada Polres Majene khususnya dalam bidang perkawinan.

Seperti yang tertera pada MoU yang ditandatangani, kata Kapolres MoU tersebut mengatur tentang kesiapan pihak Polres Majene untuk memberikan bantuan pengamanan yang meliputi pengamanan sidang, pengamanan sita dan pengamanan eksekusi dan seterusnya, jelas Kapolres.

Baca Juga  Polres Majene Kembali Diganjar Penghargaan

Kedepan MoU yang telah ditandatangani, sambung Kapolres dapat terus dievaluasi dan dikembangkan guna mengatasi setiap persoalan yang ada sebagai wujud pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *