Ratusan Orang Kerumuni Rumah Oknum Kades di Majene

Masyarakat yang mengikuti acara Zikir Bersama di Kediaman Kades Banua Adolang (foto:Sudarman)

Majene — Terlihat Ratusan orang berkerumun di pekarangan rumah Kepala Desa Banua Adolang, Samsul di Lingkungan Bulutupang Kelurahan Lalampanua Kecamatan Pamboang Kabupaten Majene, Rabu 15 Maret 2023.

Hal itu dipicu karena kegiatan Zikir Akbar dilaksanakan oleh Kades Banua Adolang yang dirangkaikan Silaturahmi dengan Bupati Kabupaten Majene H. Andi Achmad Syukri Tammalele.

Ucapan terima kasih pun disampiakan oleh Samsul selaku tuan rumah dalam acara tersebut kepada masyarakat atas antusias mereka menghadiri acara yang digelarnya.

Baca Juga  Bupati Majene Minta Bawaslu Tangani Kasus OTT Dugaan Politik Uang Sesuai Regulasi

“Atas nama Kepala Desa Banua Adolang saya mengucapkan banyak terima kasih kepada kita semua karena menghadiri undangan kami di acara Zikir Akbar ini”. Ujar Samsul saat menyampaikan sambutannya.

Kades Banua Adolang, Samsul saat menyampaikan sambutan di acara Zikir Akbar (Foto : Sudarman)

Kegiatan Zikir Akbar ini seraya dengan visi dan misi Bupati Kabupaten Majene yaitu Majene Kota Religius.

Baca Juga  Pj Gubernur Sulbar Dukung Penundaan Pilkades

Adapun Tema yang di angkat dalam acara ini yakni ‘Kutanamkan Cinta Dalam Berzikir, Kubalut Rindu Dalam Silaturahmi. Maannassai Mambue Attonganan, Mammesa di Apiangang’.

Andi Achmad Syukri Tammalele menjelaskan tentang manfaat Zikir melalui sambutannya, “Memberikan Ketenangan hati, Mendapatkan Ampunan dan Pahala Yang Besar, Mendapatkan Pertolongan Allah serta Dilancarkan Rejekinya”. Nasehatnya.

Baca Juga  Bupati Majene Resmikan Gedung SDN No.12 Inpres Pettabeang

Bupati Majene yang akrab disapa AST itu meminta maaf kepada masyarakat Kecamatan Pamboang karena baru pertama kali bertatap muka dengannya, hal itu disebabkan karena awal pemerintahan AST-ARIS dilanda Covid-19. Ia pun berharap melalui Zikir Akbar yang dirangkaikan Silaturahmi ini bisa mempererat hubungan kekeluargaan dan persaudaraan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *