MAMASA  

Bangkitkan Pariwisata di Mamasa, PMTI Akan Selenggarakan”Amazing Mamasa”

amazing mamasa
Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa H. Muh. Syukur, Ketua BPJS GTM Pdt. Deppatola Pawa, Perwakilan PMTI Ibu Kori di Gedung PKK Kabupaten Mamasa, Rabu 18/1/2023.


MAMASA, Perhimpunan Masyarakat Toraja Indonesia (PMTI) bakal menyelenggarakan kegiatan Amazing Mamasa dengan berbagai kegiatan hiburan rakyat yang akan digelar di Mamasa dalam rangka membangkitkan pariwisata Mamasa dan Toraja pada umumnya. Kegiatan ini pula dimaksud untuk menyemarakkan hari jadi ke-21 Kabupaten Mamasa pada 11 Maret 2023 mendatang.

Wakil Bupati Mamasa pada rapat panitia Amazing Mamasa menegaskan bahwa target dari kegiatan ini adakah promosi wisata Mamasa dan menyemarakkan HUT ke 21 Mamasa. “Kegiatan PMTI murni kegiatan yang dilaksanakan di kampung sendiri, dan Mamasa adalah bagian dari suku Toraja. Jangan lagi kegiatan ini diarahkan ke hal-hal politis!” Demikian ditegaskan Wakil Bupati.

Baca Juga  Tenda Peserta Kemah Kebangsaan Kosong, Pj. Gubernur Sulbar Ungkap Kekhawatiran

Rapat Panitia Amazing Mamasa yang dikolaborasikan dengan Panitia HUT ke 21 Kabupaten Mamasa diprakarsai oleh PMTI Indonesia. Selain dihadiri oleh Wakil Bupati Mamasa Marthinus Tiranda, turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Mamasa H. Muh. Syukur, Ketua BPJS GTM Pdt. Deppatola Pawa, Perwakilan PMTI Ibu Kori dan para pimpinan OPD Kabupaten Mamasa. Rapat ini berlangsung di Gedung PKK Kabupaten Mamasa, Rabu 18/1/2023.

Baca Juga  Polres Mamasa Rilis Hasil Pengungkapan Kasus Penipuan dan Penggelapan Mobil

Rencana acara Amazing Mamasa akan dimulai 4 Maret 2023 dengan tujuan utama penyelenggaraan adalah; Mendukung kegiatan pembangunan dan pemerintahan, mendukung kegiatan pariwisata Mamasa, menyemarakkan peringatan HUT ke 21 Mamasa, dan mendorong pertumbuhan UMKM. (humas)

Baca Juga  Polres Mamasa Rilis Hasil Pengungkapan Kasus Penipuan dan Penggelapan Mobil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *