MAJENE  

Jejak Pustaka Majene Kolaborasi Bagi Takjil Kepada Warga

Ketua Jejak Pustaka Majene, Irwan saat bagi takjil kepada salah seorang tukang becak (16/04/2023) (foto:Darman)

sorotcelebes.com | MAJENE — Berbagi berkah di bulan suci Ramadhan, Jejak Pustaka Majene, IPM Polman Majene dan Remaja Masjid Al-Ishlah Pamboborang berkolaborasi membagikan takjil kepada warga.

Pembagian takjil ini dipimpin langsung oleh Irwan selaku Ketua Jejak Pustaka Majene, dengan sasaran tukang ojek, tukang becak, sopir angkot dan pejalan kaki yang sedang lewat di Pelataran Taman Alun-alun Stadion Prasamya Majene, Minggu (16/04/2023).

Irwan mengaku kegiatan kolaborasi dalam berbagi takjil tersebut sebagai bentuk sinergitas antara Mahasiswa dan pemuda.

Baca Juga  LGS Sulbar Minta Kajaksaan Usut Program Pelatihan yang Diduga Asal-Asalan di Majene

“Saya sengaja mengajak kawan- kawan mahasiswa dalam kegiatan ini karena ingin menunjukkan sinergitas diantara kami (jejak pustaka Majene, IPM Polman Majene dan remaja masjid al-ishlah pamboborang) dengan harapan bisa dijadikan contoh oleh publik,” ungkap Irwan

Baca Juga  Polres Majene Berikan Pengamanan terbaik di Puncak Raja Bunga

Berbagi berkah ini dilakukan menjelang waktu berbuka puasa yang bertujuan selain mencari pahala di bulan suci Ramadan, sekaligus membantu masyarakat yang melintas di jalan agar dapat segera berbuka puasa tanpa harus mencari takjil di tempat lain.

Baca Juga  Permohonan Pengajuan Manfaat JKM Almarhumah Nurjannah Tidak Eligible

Irwan berharap Kegiatan ini dapat bermanfaat kepada masyarakat yang menerima dan bernilai pahala disisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat bagi masyarakat dan dapat meningkatkan nilai ibadah kepada Allah SWT,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *