Mithhar Bantah Issue Pelantikannya Sebagai Kadisdikpora Provinsi Sulbar

MAJENE — Kepala Dinas Pendidikan dan Pemuda Olahraga (Disdikpora) Kabupaten Majene Mithhar membantah issue terkait pelantikan dirinya sebagai Kepala Dinas Disdikpora Provinsi Sulawesi Barat.

Dirinya tidak membenarkan jika dikatakan sudah dilantik sebagai kepala Disdikpora Sulawesi Barat. Di kutip dari media siber TelukMandar.Com. Sabtu, 8 April 2023.

Mithhar Thala Ali menjelaskan, pihak terkait telah mengumumkan calon yang telah masuk tiga besar beberapa waktu lalu, Namanya juga termasuk didalamnya. Namun, bukan berarti ia sudah ditetapkan sebagai orang yang akan menduduki jabatan tersebut.

Baca Juga  Kakanwil Kemenag Sulbar Resmikan Gedung Balai Nikah dan Manasik Haji di Kecamatan Banggae

“Prosesnya masih berjalan dan informasi penetapan juga belum kami dapatkan dari pihak terkait,” ungkapnya Kadis Pendidikan Majene.

Ia juga menegaskan terkait issue tersebar yang mengganggap dirinya sudah dilantik sebagai kepala Disdikpora Sulbar itu tidak dibenarkan.

Baca Juga  Satpol PP Peringati HUT Ke-73 di Pendopo Rujab Bupati Majene

“Mengenai siapa yang akan nantinya terpilih itu bukan ranah saya. Ada proses dan regulasi yang sedang berjalan dan hal tersebut menjadi hak proregatif Gubernur Sulbar,” Tegas Mithhar Thala Ali. (*)

Baca Juga  Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Tidak Tahu Kuota Penerima BPJS Kesehatan Gratis, Ada Apa ?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *