Peduli Kaum Dhuafa, Polres Majene Bagi Sembako Jelang Hari Bhayangkara Ke 77

Kapolre Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K. serahkan sembako kepada tukang becak. (foto ; Humas Polres Majene)

sorotcelebes.com | MAJENE — Membantu dan menolong sesama yang berada dalam kesulitan menjadi amalan yang begitu mulia dan amat dianjurkan.

Sebagai umat muslim, Allah SWT pun telah memerintahkan kita untuk membantu para kaum dhuafa yang membutuhkan bantuan kita.

Perintah untuk menyantuni kaum dhuafa bahkan termaktub dalam sejumlah ayat Al-Quran, diantaranya dalam surat Al Isra ayat 26-27 dan juga surat Al Baqarah ayat 177.

Baca Juga  Dua Tersangka Penyalahgunaan Sabu Diancam 12 Tahun Penjara

Seperti yang dilakukan Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Majene didampingi Wakapolres Majene serta anggota pengurus Bhayangkari cabang Majene.

Untuk menyambut Hari Bhayangkara Ke- 77 serta sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, dilakukan kegiatan pembagian bansos Kepada Masyarakat Kurang Mampu. Senin (19/06/23).

Baca Juga  Wakapolres Majene : Semangat Juang Para Pahlawan Harus Diwarisi Menuju Indonesia Emas

Terlihat Kapolres Majene menyambagi para tukang becak sembari menyerahan bantuan berupa paket sembako yang telah di kemas.

“Sebanyak 1.000 paket sembako yang kita salurkan tahun ini untuk para kaum dhuafa yang ada di kabupaten Majene,” ujar Toni Sugadri.

Diketahui, sembako itu berisi Beras, mie instan, susu, gula pasir, minyak goreng, teh, sabun cuci dan sabun mandi.

Baca Juga  Polres Majene Musnahkan 115 Knalpot Bogar

Lanjutnya, dengan disalurkan Bansos ini kiranya dapat meringankan dan sedikit membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Melalui kegiatan ini, InsyaAllah dapat membantu masyarakat yang membutuhkan serta dapat menjadi ladang keberkahan bagi kita semua,” harapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *