Polsek Malunda Laksanakan Pam Demo dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

Suasana pengunjukrasa didepan Kantor Lurah Malunda. Selasa 23 April 2024.

sorotcelebes.com | MAJENE — Sejumlah Personel Kepolisian yang bertugas di Polsek Malunda perkuat pengamanan Demo, yang dipimpin oleh Waka Polsek Malunda IPTU ANTONIUS.B demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat Malunda. Selasa 23 April 2024.

Unjuk rasa kali ini merupakan aksi damai yang di lakukan masyarakat RW 04 Sasende dan TW 05 Sasende Dhua Keccamatan Malunda Kabaputen Majene sebegai bentuk kepedulian masyarakat terhadap pemerintah setempat agar tidak sepihak dalam mengangkat dan memberhentikan Ketua RW.

Demonstrasi yang digelar di depan Kantor Lurah Malunda Kec. Malunda Kab Majene itu dikoordinir oleh saudara FANDI DARWIS bersama sejumlah massa berjumlah sedikitnya 60 orang.

Baca Juga  Polres Majene Tangkap 8 Orang Pelaku Kejahatan, 2 Orang TO

Aksi yang dilakukan masyarakat RW 04 dan 05 Sasende merupakan bentuk penolakan terhadap pergantian Ketua RW karena terkesan kebijakan sepihak.

Sejumlah masyarakat itu menolak pergantian Ketua RW lantaran adanya pengangkatan Ketua RW 04 Sasende dan RW 05 Sasende Dhua yang baru dinilai tidak sesuai aturan.

Baca Juga  Polres Dengan KPU Majene Bersinergi Jaga Kondusifitas Pemilu dan Pilkada 2024

Diketahui, Ketua RW 04 Sasende sebelumnya dijabat oleh ISHAK. S.Pd. digantikan oleh WISNU. Sedangkan Ketua RW 06 Sasende Dhua semula dijabat oleh RAHMAT lalu digantikan oleh AINAL..

Para peserta aksi ditemui langsung Camat Malunda MUSLIMIN. S.Ag,.MM untuk dialog sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat. Aspirasi tersebut akan disampaikan kepada pemerintah Kabupaten dalam hal ini bapak Bupati. Harapannya agar pergantian Ketua RW 04 dan 05. Sasende Dhua didibatalkan karena tidak sesuai prosedur dan aturan yang ada.

Baca Juga  Samapta Polres Majene Gelar Patroli Rutin

“Pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas ini dilaksanakan untuk memperlancar kendaraan pengguna jalan dari arah Mamuju ke Majene, begitu pula sebaliknya. Agar pengguna jalan dapat merasakan kenyamanan berkendara dan arus lalu lintas berjalan lancar,” ujar Waka Polsek Malunda IPTU Antonius. B.

Humas Polres Majene

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *