Sejumlah Pejabat Utama Polres Majene Dirotasi

Upacara serah terima jabatan dipimpin oleh Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, S.I.K., di Lapangan Apel Mapolres Majene. Selasa (26/03/2024). (Ist).

sorotcelebes.com | MAJENE — Beberapa pejabat utama Kepolisian Resort (Polres) Majene kembali mengalami rotasi jabatan, hal itu ditandai dengan dilaksanakannya upacara serah terima jabatan di Lapangan Apel Mapolres Majene. Selasa (26/03/2024).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, S.I.K., yang dihadiri oleh sejumlah pejabat utama dan personel Polres Majene.

Berdasarkan Keputusan Kapolda Sulbar Nomor: KEP/68/III/2024, Tanggal 8 Maret 2024, tentang Pengukuhan Serta Pemberhentian Dari Dan Pengangkatan Dalam Jabatan Di Lingkungan Polda Sulbar, terdapat beberapa pergeseran jabatan:

Kompol Syaiful Isnaini, S.E, S.I.K., sebelumnya menjabat sebagai Wakapolres Majene, mendapat promosi jabatan sebagai Wakapolres Pasangkayu Polda Sulbar, digantikan oleh Kompol Agussalim Arsyad S, S.Ag, yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag SDM Polresta Mamuju.

Baca Juga  Peduli Kaum Dhuafa, Polres Majene Bagi Sembako Jelang Hari Bhayangkara Ke 77

Jabatan Kasat Res Narkoba Polres Majene yang sebelumnya dijabat oleh Iptu Irman Setiawan, S. H., M. H., mendapat promosi jabatan sebagai PS. Paur Urbanhatkum Subbidbankum Bidkum Polda Sulbar, digantikan oleh AKP Agustinus Pigay, S.I.K, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbag Binlatops Bag Binops Ro Ops Polda Sulbar.

Kapolsek Pamboang yang sebelumnya dijabat oleh AKP Yusuf Edy Haryanta dimutasikan sebagai Kasubbag Dalprogar Bag Ren Polres Majene, digantikan oleh Iptu Herman S, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Humas Polres Mamuju Tengah.

Baca Juga  Wakapolres Majene Tekankan Sikap Humanis Kepada Personelnya Dalam Mengamankan Malam Takbiran

Jabatan Kapolsek Sendana sebelumnya dijabat oleh AKP Muh. Tauhid mendapat promosi jabatan sebagai Kasat Binmas Polres Polewali Mandar. Dia digantikan oleh Iptu H. Ashari, yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasi Humas Polres Majene.

Dan jabatan Kasi Humas Polres Majene dijabat oleh Iptu Suyuti, yang sebelumnya menjabat sebagai KA SPKT Polres Majene.

Dalam sambutannya, Kapolres Majene mengapresiasi dedikasi dan pengabdian para perwira yang baru menyelesaikan tugasnya.

Baca Juga  Polres Majene Musnahkan 115 Knalpot Bogar

Dia memberikan semangat baru kepada pejabat yang baru dilantik dan mengucapkan selamat kepada mereka, semoga dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

“Rotasi jabatan adalah hal biasa dalam Polri, menandakan dinamika organisasi untuk menjaga kesegaran dan kesehatan organisasi serta memberikan kesempatan kepada pejabat untuk mengembangkan kemampuan dan pengabdian,” ucap Toni Sugadri.

Setelah upacara, Kapolres Majene memberikan arahan kepada seluruh pejabat yang baru dilantik, menegaskan komitmen untuk menjaga integritas dan kinerja optimal demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *