Sosialisasi Hasil Rakernas, DPW PKS Sulbar Adakan Workshop Pemenangan

Ketua DPW PKS Sulbar Yuki Permana, ST Saat Sambutan di Workshop Pemenangan. (Foto:Sudarman)

Majene — Workshop Pemenangan DPW PKS Sulbar 2024 untuk DPD PKS Majene dan Polman di Agro Wisata Bukit Moloku, Kabupaten Majene. Minggu 12 Maret 2023.

Kegiatan tersebut di awali dengan pembacaan ayat suci alquran’an oleh Ustas Jamaluddin. S.Ag. kemudian, menyanyikan lagu Indonesia Raya dilanjutkan dengan menyanyikan Lagu Mars PKS di pandu oleh protokol.

Selanjutnya pembacaan Do’a dipimpin langsung oleh Ustas Syafruddin. SE, MP.

Baca Juga  Ratusan Kader Golkar Datangi KPU Kabupaten Majene

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Yuki Permana, ST menyatakan kegiatan tersebut merupakan wujud untuk mensosialisasikan hasil rakernas PKS.

“Delapan Progran Nasional (Pronas) pemenangan itu bisa dijalankan oleh seluruh struktur kita (PKS), mulai tingkat DPW, DPD, DPC serta ditingkat ranting”. Ujar Yuki Permana.

Dua dari delapan Pronas tersebut merupakan untuk dua pemenangan, yakni pemenangan Calon Presiden dan pemenangan Legislatif tahun 2024.

Baca Juga  Menggugat Integritas Seleksi Penyelenggara Pemilu

Ketua DPW PKS Sulbar juga beberkan target Kursi untuk DPRD Provinsi Sulawesi Barat pada pemilu 2024 yang akan datang.

“Sesuai hasil Musyawarah Wilayah (Muswil) tahun 2020 Mengamanatkan untuk 1 kursi setiap dapil, jadi untuk DPRD Provinsi Sulbar PKS target 7 (Tujuh) Kursi”. Bebernya.

Ia berharap agar masyarakat bisa berjuang bersama PKS sebagai wadah pengabdian kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) sebab yang diperjuangkan adalah kebutuhan rakyat kecil.

Baca Juga  Tim Ajudan Prabowo Subianto, Tarung di Pilkada Mamuju

“Masyarakat bisa bersama-sama memperjuangkan PKS karna yang diperjuangkan adalah seluruh kebutuhan masyarakat, seperti jargon PKS Perut Kenyang, Kerja Gampang serta Sehat dan Senang”. Harap Yuki Permana.

Sebelumnya, PKS telah mengusung Anis Rasyid Baswedan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada pemilihan tahun 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *