Berhasil Ungkap Kasus TPPO, Polres Majene Diganjar Penghargaan

Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, S.I.K., menerima penghargaan dari Dinas P3AP2KB Sulbar yang diserahkan oleh Kabid PHP Dan PA, Makhmuddin S.Pd., M.AP, atas keberhasilan mengungkap kasus TPPO di ruang kerjanya. Kamis (05/10/2023). (ist)

sorotcelebes.com | MAJENE — Polres Majene kembali diganjar penghargaan sebagai pengakuan atas keberhasilan Polres Majene dalam menangani kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).

Penghargaan ini diberikan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk, dan Keluarga Berencana (P3AP2KB) Provinsi Sulawesi Barat.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung saat Polres Majene menerima kunjungan Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PHP Dan PA) Dinas P3AP2KB, Makhmuddin S.Pd., M.AP, di ruang kerja Kapolres Majene. Kamis (5/10/23).

Baca Juga  Sejumlah Pejabat Utama Polres Majene Dirotasi

Dalam kunjungannya, Makhmuddin S.Pd., M.AP, menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap Polres Majene atas pengungkapan kasus TPPO yang telah mereka lakukan.

“Di Sulawesi Barat, terdapat 6 Polres, dan di antara keenamnya, Polres Majene adalah yang mampu mengungkapkan satu kasus Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO).” ungkapnya.

Baca Juga  Polres dan Pengadilan Agama Majene Teken MOU, Ini Isinya!

Di tempat yang sama, Kapolres Majene, AKBP Toni Sugadri, S.I.K., menyampaikan rasa terima kasih atas penghargaan tersebut.

“Saya selaku Pimpinan Polres Majene mengucapkan terima kasih dan terus mendorong seluruh personel Polres Majene untuk tetap profesional dan berdedikasi penuh dalam menjalankan tugas.” katanya.

Penghargaan ini, lanjut Toni Sugadri, akan menjadi motifasi bagi jajaran Polres Majene untuk terus meningkatkan kualitas penanganan berbagai kasus, tidak hanya TPPO, tetapi juga kasus-kasus lain yang ada dalam wilayah hukum Polres Majene.

Baca Juga  Salahgunakan Narkotika, Satu Anggota Polres Majene Dipecat

Acara ini dihadiri sejumlah pejabat dan anggota Dinas P3AP2KB Provinsi Sulawesi Barat serta jajaran kepolisian Resor Majene, yang turut berperan dalam keberhasilan ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *