Dukung Program Pemerintah Majene Mapaccing, Polres Majene Gelar Aksi Bersih-Bersih

Anggota Polres Majene bersih-bersih (ist)

Dalam rangka mewujudkan budaya peduli lingkungan bersih dan sehat sekaligus untuk mendukung program pemerintah yaitu Majene Mapaccing, Polres Majene aktif melakukan kegiatan kerja bakti bersih-bersih lingkungan. Jumat (24/2/23)

Terlihat para personel kembali memunguti sampah-sampah plastik, dedaunan dan pelepah pohon yang tersangkut di got sekitar Polres.

Tak hanya itu, rumput yang tinggi dipotong dan ranting pohon dirapikan agar tak merusak pemandangan sehingga lingkungan Polres Majene lebih bersih dan tertata dipandang.

Baca Juga  Kapolres Majene Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 Di Pendopo Rujab Bupati

Kasi Humas Iptu Muhammad Irwan menyebutkan, upaya ini diharapkan bisa menjadi budaya di Kabupaten Majene sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan.

“Tak harus ada ajakan dari pihak manapun baru ada reaksi, mari bersama untuk lebih sadar dan membudayakan kebersihan lingkungan,” tutur Kasi Humas.

Baca Juga  Cegah Aksi Balap Liar, Personel Operasi Keselamatan Polres Majene Laksanakan Patroli

Ditempat berbeda Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri mengatakan masalah kebersihan sudah kami tekankan sejak awal kami dipercayakan memimpin Polres Majene.

Menurutnya kebersihan itu penting, karena bisa menjadi cerminan pribadi seluruh personel yang lebih bertanggung jawab dan profesional. Intinya kegiatan kerja bakti yang rutin kita lakukan juga menjadi upaya untuk memicu kepedulian masyarakat untuk bersama-sama menjaga kebersihan yang lebih asri, tandasnya.

Baca Juga  Ketua KPU Berkunjung Ke Polres, Ini Agendanya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *