Kapolres Majene Pimpin Upacara Hari Bhayangkara Ke 77 Di Pendopo Rujab Bupati

AKBP Toni Sugadri, SIK, Kapolres Majene

sorotcelebes.com | MAJENE — Kepolisian Resor (Polres) Majene menggelar upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023.

Berbeda dari tahun sebelumnya, upacara hari Bhayangkara biasanya di gelar di Mapolres Majene dan kali ini digelar dilokasi Pemerintah Kabupaten Majene, tepatnya di lapangan Pendopo Rujab Bupati Majene. Sabtu (1/7/23).

Tema yang diusung pada peringatan hari bhayangkara tahun ini yakni “Polri Presisi untuk Negeri – Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”

Baca Juga  Dirkrimum Polda Sulbar Asistensi Fungsi Reskrim Polres Majene

Dalam kegiatan ini, Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, SIK bertindak sebagai inspektur upacara sementara komandan upacara Ipda Armin.

Kapolres Majene mengatakan, dalam memperingati HUT Bayangkara yang ke -77 Tentunya Polri harus menjawab ekspektasi masyarakat, semakin profesional, modern, terpercaya dan selalu melindungi, melayani masyarakat.

“Terima kasih kepada semua pihak yang selama ini ikut terlibat membantu pihak kepolisian dalam menjaga dan memelihara kamtibmas sehingga polri dapat menyelesaikan permasalahan yang terjadi di masyarakat,” ucapnya.

Baca Juga  Samapta Polres Majene Gelar Patroli Rutin

Upacara ini dihadiri Bupati Majene H. Andi Syukri Tammalele, Wakil Bupati Majene, Ketua DPRD Majene, Dandim 1401 Majene, Wakapolres Majene, mewakili Kajari Majene, Rektor Unsulbar, Pimpinan OPD, unsur perbankan, Para Pejabat Utama Polres Majene, Camat, Kapolsek, Danramil, Purnawirawan Polri serta tamu undangan.

Adapun peserta upacara diantaranya, Kodim 1401/Majene, Kompi A Senapan Yonif 721/Mks, Sat Sabhara Polres Majene, Sat Lantas Polres Majene, Gabungan Staf Polres dan Polsek, Bhabinkamtibmas, Gabungan Sat Reskrim, Sat Narkoba, Sat Intelkam, Sat Pol PP Kabupaten Majene, Satuan Pengamanan dan Saka Bhayangkara.

Baca Juga  Eratkan Persaudaraan, Satu Dekade FDT2237 Polda Sulbar Gelar Seremonial

Diakhir kegiatan upacara, para tamu undangan dihibur dengan tarian tradisional adat mandar serta penampilan parade dari Pasukan Pengibar Bendera Sekolah (PPBS) Dineshcara dari SMP Negeri 3 Majene yang sebelumnya menjadi juara pada Lomba PBB tingkat SMP/SMA dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 77 tingkat Polda Sulawesi Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *