Personil Polres Majene Ikuti Rikkes Berkala

Saat personel polres majene lakukan pemeriksaan kesehatan

sorotcelebes.com | MAJENE — Untuk memastikan kondisi kesehatan personil Polres Majene dan Polsek jajaran, Tim Bid Dokkes Polda Sulbar menggelar Pemeriksaan Kesehatan (Rikkes) secara berkala T.A 2023, bertempat di aula Wira Pratama. (5/7/23).

Saat dikonfirmasi Kapolres Majene AKBP Toni Sugadri, S.I.K. mengatakan, tujuan pemeriksaan kesehatan berkala ini untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil, guna mencegah timbulnya berbagai penyakit sejak awal setiap personil Polri khususnya di Kabupaten Majene.

Baca Juga  Pelaku Curas dan Curat diancam Pidana 9 Tahun Penjara

Lanjutnya, Pemeriksaan kesehatan berkala berkala ini sangat penting untuk memantau kondisi kesehatan seluruh personil, bagaimanapun juga kesehatan tubuh merupakan syarat mutlak bagi anggota Polri untuk menjalankan tugasnya dilapangan.

Baca Juga  Polsek Malunda Laksanakan Pam Demo dan Pengaturan Arus Lalu Lintas

“Jika diketahui ada yang memiliki riwayat penyakit atau gangguan kesehatan maka akan diberikan rujukan ke rumah sakit untuk ditindak lanjuti sejak dini,” ujar Kapolres.

“Adapun jenis pemeriksaan yang dilakukan dari Tim Biddokes Polda Sulbar Bersama Urkes Majene yakni pemeriksaan darah, THT, EKG, Rontgen, dan pemeriksaan urine,” terangnya

Baca Juga  Eratkan Persaudaraan, Satu Dekade FDT2237 Polda Sulbar Gelar Seremonial

Sebanyak 292 orang personil Polres Majene dan Polsek Jajaran mengikuti kegiatan tersebut.

Meskipun situasi ramai dan tempat yang tidak maksimal, peserta rikkes berkala merasa puas dapat mengetahui kondisi kesehatan masing-masing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *