Wakapolres Majene Tekankan Sikap Humanis Kepada Personelnya Dalam Mengamankan Malam Takbiran

sorotcelebes.com | MAJENE — Dalam rangka memastikan keamanan wilayah Kabupaten Majene menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, puluhan personel dari Polres Majene dan TNI diterjunkan untuk memastikan situasi keamanan tetap kondusif saat malam takbiran.

Kegiatan tersebut diawali dengan pelaksanaan apel pengamanan malam takbiran yang dipimpin oleh Wakapolres Majene, Kompol Agussalim Arsyad di Mapolres Majene, Selasa (9/4/24) malam. Apel tersebut dihadiri oleh sejumlah pejabat utama Polres Majene serta personil dari Polres Majene dan Kodim 1401 Majene.

Baca Juga  HMI Majene Ungkap Kejanggalan Foto Oknum Polisi Terduga Pelaku Pemukulan

Dalam arahannya, Wakapolres Majene, Kompol Agussalim Arsyad, menekankan kepada seluruh personel agar selalu menjaga sikap humanis dalam mengatasi permasalahan di lapangan.

Ia menekankan pentingnya pelayanan kepada masyarakat serta tetap waspada terhadap para pelaku kejahatan yang mungkin mencoba melancarkan aksinya saat masyarakat sibuk dengan kegiatan di malam takbiran.

“Kegiatan pengamanan malam takbiran ini bukan hanya sekadar tanggung jawab, tetapi juga sebuah kehormatan bagi kita untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat. Oleh karena itu, saya mengingatkan kepada seluruh personel agar selalu bersikap humanis dalam bertindak dan tetap waspada terhadap potensi gangguan keamanan,” ujar Kompol Agussalim Arsyad.

Baca Juga  Karo Rena Polda Sulbar Titipkan 5 Pesan Semangat Pengabdian

Selain itu, Wakapolres juga menekankan pentingnya kerjasama antara personel Polres Majene dan TNI dalam menjaga keamanan wilayah.

Dengan sinergi yang baik antara kedua instansi ini, diharapkan situasi keamanan dapat terjaga dengan baik dan masyarakat dapat merayakan malam takbiran dengan aman dan tenteram.

Baca Juga  Samapta Polres Majene Gelar Patroli Rutin

Pengamanan malam takbiran ini menjadi bagian dari upaya bersama untuk memastikan bahwa perayaan Hari Raya Idul Fitri dapat berjalan lancar dan damai tanpa adanya gangguan keamanan yang merugikan.

“Dengan kewaspadaan dan kerja keras dari seluruh personel yang terlibat, diharapkan masyarakat Kabupaten Majene dapat merayakan momen berharga ini dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian,” Pungkas Wakapolres Majene.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *