Wakil Ketua DPRD Sulbar Hadir di Balikpapan, di West Sulawesi Investment Forum Seni dan Budaya

Wakil Ketua DPRD Sulbar Usman Suhuriah bersama pj Gubernur Sulbar Akmal Malik saat menghadiri WEST SULAWESI INVESTMENT FORUM SENI DAN BUDAYA di Atrium Mall Pentacity Balikpapan, Kalimantan Timur. Kamis, 9 Februari 2023.

BALIKPAPAN, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat Usman Suhuriah menghadiri acara WEST SULAWESI INVESTMENT FORUM SENI DAN BUDAYA di Atrium Mall Pentacity Balikpapan, Kalimantan Timur. Kamis, 9 Februari 2023.

Kegiatan tersebut juga dirangkaikan dengan Pameran Produk Khas Sulawesi Barat, tidak hanya itu untuk dapat menarik para Investor dilakukan Meeting Busines, dengan narasumber yaitu, Pj. Gubernur Sulbar, Walikota Balikpapan, Gubernur Otorita IKN dan Moderator Sekprov. Sulbar.

Turut hadir Kepala Perwakilan Bank Indonesia Sulbar, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalimantan Timur, para Kepala OPD Sulbar, para Bupati se-Sulbar, Perwakilan KADIN Kalimantan Timur dan Para Investor.

Baca Juga  Warga Membludak Hadiri Reses Kalma Katta

Dalam Meeting Busines ada beberapa point yang disampaikan oleh narasumber, tentunya mengajak para investor dalam daerah maupun luar daerah untuk berkalaborasi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat maupun Pemerintah Kota Balikpapan yang mana ada banyak produk-produk khas Sulawesi Barat dan juga tempat-tempat wisata yang ada di berbagai wilayah Sulbar tentunya.

Baca Juga  Tempuh Medan Berat, Itol Syaiful Tonra Gelar Reses di Desa Banua Adolang

“Itu juga dapat menarik para wisatawan asing/lokal terutama kopi, yang saat ini kita kenal sebagai Kopi Toraja, padahal biji kopinya berasal dari Kabupaten Mamasa Prov. Sulbar. Maka pada kesempatan berikutnya nanti akan diadakan market Investor oleh Pemkot Balikpapan, yang akan diikuti oleh 10 (sepuluh) Provinsi di Indonesia termasuk Sulawesi Barat, dalam mendukung IKN kedepannya,” ucap narasumber Walikota Balikpapan.

Baca Juga  Wakil Ketua DPRD Sulbar Terima Aspirasi HMI Cabang Manakarra Soal Pelayanan di RSUD Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *