DAERAH  

Ingin ASN nya Sehat Bugar, Pemprov Sulbar Akan Bangun Sport Area di Kompleks Kantor Gubernur

Sekprov Sulbar Muhammad Idris meninjau lokasi persiapan pembangunan Sport Area di Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Rabu 25 Januari 2023.

Mamuju — Sekprov Sulbar Muhammad Idris meninjau lokasi persiapan pembangunan Sport Area di Kompleks Kantor Gubernur Sulbar, Rabu 25 Januari 2023. 

Peninjauan tersebut dalam rangka memantau sejauhmana kesiapan lahan pemerintah daerah yang dinilai kurang produktif, untuk dijadikan sebagai Sport Area bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Pemprov Sulbar dan masyarakat.

“Dengan adanya Sport Area, kita ingin sehat dan bugar, tetapi sehat belum tentu bugar yah, maka tempat ini Kita buat sebagai arena kebugaran sehingga dapat mempengaruhi kinerja para ASN untuk lebih baik,”kata Sekprov Sulbar, Muhammad Idris saat ditemui awak media

Baca Juga  Pj. Gubernur Sulbar Minta Implentasikan Sifat Nabi Muhammad Dalam Birokrasi

Masih kata Idris, pada Sport Area tersebut akan dibangun fasilitas olahraga umum, seperti lapangan bola voli, ready papan, basket, sepak takraw, senam, jogging track dan pendopo atau tempat pertemuan.

Baca Juga  Pelaksanaan SPBE di Sulbar, Masih ada OPD yang Tertinggal

“Untuk lapangan di belakang Kantor Gubernur nantinya, itu akan digunakan sebagai tempat upacara, sedangkan Sport Area akan ditempati kegiatan olahraga, jadi Kita akan pusatkan di sini utamanya senam,”terang Idris

Selain untuk kegiatan olahraga, Sport Area juga akan jadikan sebagai tempat penampungan bagi masyarakat ketika ada kejadian seperti bencana alam.

Baca Juga  Akmal Malik Sebut, Stunting Sulit Ditangani di Sulbar Sebab Ego Sektoral Masing-masing Instansi

“Jadi Sport Area ini akan berfungsi umum dan maksimal,”pungkasnya

Dalam peninjauannya, Sekprov Sulbar didampingi Kadispora Safaruddin Sanusi DM, Kadis PUPR Muh. Aksan, Kadis LH Zulkifli Manggazali, Kadis Kominfopers Mustari Mula dan Kabiro Umum, Ansar Malle. (farid)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *