DAERAH  

Wabup Minta Doa dan Dukungan Masyarakat Untuk Kafilah Majene

sorotcelebes.com | PASANGKAYU — Sejumlah Kabupaten di Sulawesi Barat (Sulbar), mengikuti pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- X tingkat Sulbar yang dipusatkan di Kabupaten Pasangkayu, Minggu 12 Mei 2024.

Sejumlah Kabupaten diSulbar, turut serta dalam pembukaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – X di Kabupaten Pasangkayu, sabtu malam 11 Mei 2024.

Tak kalah membanggakan, Wakil Bupati Majene bersama Wakil TP-PKK turut ikut dalam rombongan Kafilah Kabupaten Majene, hingga di Pasangkayu.

Baca Juga  Celebes Heritage Festifal Dongkrak Omset UMKM

Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- X tingkat Sulbar, dibuka langsung Pj Gubernur Sulbar Prof. Zudan.

Pj. Gubernur Sulbar menyampaikan selamat kepada ratusan kafilah dari kabupaten se-Sulbar guna mengikuti perhelatan momentun menegakkan nilai-nilai syiar Islam yang terkandung dalam Alquran.

Baca Juga  Menuju Indonesia Emas, KORMI Sulbar Launching Senam Indonesia Bugar 2045

Menurutnya, MTQ ini bukan saja sebagai ajang siapa yang juara tetapi bagaimana bisa menunjukkan karya terbaik dengan penuh keikhlasan.

“Saya kira kita semua sepakat, jika momen MTQ kali ini merupakan wahana penyeleksian karya terbaik. Tunjukkan karya kita yang terbaik dan tentunya dengan penuh keikhlasan,” ungkap Zudan.

Baca Juga  Akmal Malik Mengaku Terlambat ke Marano: Marahlah ke Kadis Transmigrasi

Sedangkan Wakil Bupati Majene, meminta doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Majene agar Kafilah perwakilan Majene dapat memberikan hasil terbaik serta membanggakan.

“Kita berharap Kafilah Majene, mendapatkan prestasi membanggakan ditujuh cabang diikuti,” ungkap Arismunandar.

Arismunandar juga sampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Pasangkayu melalui bapak Bupati telah memberikan sambutan yang baik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *