Lagi Asyik Pesta Miras di Pantai Bahari, Sejumlah Pemuda Ini Didatangi Polisi

POLMAN – Untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, anggota Unit Patmor Sat Samapta Polres polman melaksanakan patroli dalam rangka cipta kondisi pada malam hari, Senin (13/02/23)

Sebelum pelaksanaan Patroli, Briptu Ashabul Kaffi Selaku Danru 1 Patmor Polres Polman memberikan arahan tentang pelaksanaan tugas kepada anggota yang terlibat pelaksanaan patrol.

Dalam arahannya, Ia mengatakan kepada anggotanya agar selalu mengontrol emosi masing-masing pada saat pelaksanaan tugas. “Supaya tidak ada yang dirugikan nantinya pada saat pelaksanaan tugas.”ungkapnya

Baca Juga  Kabid Humas Polda Sulbar Benarkan Adanya Laporan Kasus Dugaan Pelecehan di Subdit PPA

Saat melaksanakan patroli di Pantai Bahari Polewali, Patroli patmor mendapati sejumlah pemuda sedang mengkonsumsi miras, Personil Patroli kemudian mengambil tindakan tegas, yaitu menyita barang bukti miras dan memusnahkan dengan cara di tuang ke tanah serta mengarahkan mereka untuk kembali ke rumah masing-masing.

Baca Juga  Polres Majene Tangkap 8 Orang Pelaku Kejahatan, 2 Orang TO

Kasat Samapta Polres Polman Iptu Taufik mengatakan, kegiatan patroli ini untuk menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat di wilayah hukum Polres Polman polda sulawesi Barat. “Kami imbau kepada anak muda yang berkumpul untuk tidak mengkonsumsi minuman keras di jalan maupun tempat umum, jauhi menkonsumsi miras karena miras merupakan awal mula terjadinya tindak pidana,”imbau Kasat. (Syafruddin Andi)

Baca Juga  Polres Polman Tetapkan Dua Pemuda Tinambung Tersangka Pengeroyokan, Salah Satunya Casis Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *