Kabid Humas Polda Sulbar Benarkan Adanya Laporan Kasus Dugaan Pelecehan di Subdit PPA

Kombes Pol Slamet Wahyudi, Kabid Humas Polda saat diwawancarai awak media. (Ist).

sorotcelebes.com | MAMUJU — Terkait dugaan kasus Pelecehan disalah satu instansi yang saat ini hangat jadi buah bibir pembicaraan ditengah masyarakat, Kabid Humas Kombes Pol Slamet Wahyudi membenarkan memang hari ini ada laporan masuk di Subdit PPA.

“Saat ini memang ada laporan masuk terkait kasus pelecehan ke Subdit PPA berdasarkan laporan polisi Nomor: LP/B/10/III/2024/SPKT Polda Sulawesi Barat atas dugaan kasus pelecehan dan kekerasan seksual,” jelas Kabid Humas.

Untuk perkembangan kasusnya akan kami sampaikan jika sudah ada keterangan lengkap dari penyidik, intinya kita percayakan kasus ini kepada penyidik pasti akan ada titik terangnya.

Baca Juga  Kunker ke Pemda Majene, Kapolda Sulbar Dapat Dukungan Penuh Lancarkan Program Penanganan Stunting

Sekilas kami sampaikan, kata penyandang pangkat tiga melati itu, dugaan adanya pelecehan dan kekerasan seksual itu terjadi pada bulan Juli dan Oktober 2023. Dimana saat itu, terlapor berusaha untuk melakukan ruda paksa terhadap korban yang merupakan bawahannya, tetapi ditolak.

Baca Juga  Pasca Kasus Pembunuhan di Mateng, Polisi Imbau Jangan Terprovokasi Isu Hoax

Korban juga mengaku baru melaporkan kejadian yang merugikan diri dan mencoreng kehormatannya itu karena selama ini mendapat intimidasi dari atasannya, tutup Kabid Humas, Kamis (14/3/24)

Baca Juga  Terduga Bandar Sabu di Lampoko Diciduk Polisi

Humas Polda Sulbar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *